Thursday, July 23, 2015

Bata merah press Garut

Bata merah press Garut

Bata merah press Garut telah banyak digunakan untuk material dinding bangunan, merupakan bata merah yang memiliki beberapa keunggulan,  salah satunya adalah karena lempung tanah yang digunakan merupakan lempung tanah kualitas bagus maka hasil akhir produk bata merah press gGrut dapat diandalkan karena memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :
Pertama bata merah press garut memiliki ukuran jumbo, ya ..dengan ukuran sekitar 5 x 10 x 20 cm lebih besar bila dibanding dengan bata merah jenis lain.
Kedua, karena lempung tanah yang baik membuat bata merah press Garut lebih unggul dari kualitas.
Ketiga karena bata merah press Garut produknya cendrung stabil karena diolah menggunakan mesin, juga ukuran lebih presisi , sehingga memudahkan pemasangan oleh tukang dan terlihat lebih rapi hasil pengerjaannya.
Keempatbata merah press Garut memiliki Kekuatan dan warna yang menarik sehingga banyak disukai oleh pembeli atau konsumen yang membutuhkan bahan material.
Kelima, kekuatan dan kekerasan bata merah press  Garut telah teruji, sehingga dalam pemasangannya tidak banyak terbuang, karena ada kalanya bila bata merah kurang bagus maka banyak ditemui bata yang belah bahkan hancur yang disebabkan oleh bebrapa factor seperti waktu bongkar yang tidak sesuai standar.
Keenam, pengiriman bata merah press Garut bisa lebih banyak dimana dalam satu kali muat bisa memuat 6000 buah bata.
ketujuh dari segi harga bata merah press Garut cukup  murah melihat kualitas dan kekuatan yang dimiliki.
Perlu juga diketahui oleh anda bahwa untuk bangunan dinding berukuran satu meter persegi diperlukan sekitar 65 buah bata merah press Garut.
Bata merah press dikenal sebagai pembuat dinding bangunan yang telah digunakan sejak lama, karena itu tidak tergantikan walau saat ini ada teknologi bata ringan yang pembuatannya menggunakan peralatan canggih namun tetap penggunaan bata merah press belum tergantikan.
Penggunaan batu bata merah press Garut telah dikirim hingga luar daerah seperti Jakarta bahkan luar pulau Jawa, bila anda memerlukan penggunan bata merah press Garut untuk keperluan bangunan anda atau sebagai toko bahan banguanan yang ingin menjadi partner kami segera hubungi kami di 082117569323 atau kunjungi web bahanbangunanbandung.blogspot.com yang beralamat di jalan Raya Nagreg Km 37 Kab. Bandung Jawa Barat untuk keterangan lengkap tentang bata merah press Garut.

No comments:

Post a Comment