Monday, July 6, 2015

Jasa dan material Bangunan

Jasa dan Material Bangunan 

Jasa dan material bangunan tentu akan selalu dibutuhkan, selama kebutuhan akan rumah yang tidak pernah berkurang peminatnya, dengan banyaknya peminat akan kebutuhan bahan bangunan maka kami memberanikan diri untuk menawarkan dan menjual bahan bangunan alam yang murah dan berkualitas.
Kami adalah jasa dan penjual material alam dan bangunan murah dan berkualitas
menjual batu bata merah Press dan batu bata merah Manual dengan harga mulai Rp 500 rupiah
Dengan layanan dan onkos kirim dan bongkar gratis, bata merah produk kami dijamin kualitasnya karena telah diakui oleh penjual toko bahan bangunan di kota Bandung dan wilayah Jawa Barat.
Menjual bata ringan teknologi AAC harga mulai Rp 700.000 rupiah dengan harga paling murah namun tetap menjaga kualitas yang dipasarkan dengan ukuran yang presisi dan pengerjaan cepat untuk proyek bangunan karena juga memiliki ukuran super jumbo sehingga pemasangan lebih cepat juga irit bahan seperti pasair karena tidak lagi membutuhkan pasir pada proses pemasangannya.
Selain menjual material bahan bangunan kami juga memiliki jasa survey geolistrik dan jasa pembuatan sumur bor berpengalaman dan didukung tenaga terbaik dan professional,.
Tidak lupa jasa  borongan bangunan  yang sudah tentu memiliki pengalaman untuk mengerjakan proyek bangunan dengan tenaga tukang yang telah teruji menghasilkan bangunan berkelas dan memperhatikan kerapihan untuk hasil akhir yang maksimal
Untuk info lebih lanjut tentang  material bangunan batu bata merah press, batu bata merah manual, jasa borongan bangunan dan jasa survey geolistrik dan jasa sumur bor anda dapat segera menghubungi kami di 082117569323 atau kontak via BB dan WA.
Telah cukup banyak klien yang telah melakukan order bahan bangunan baik berupa bata ringan, bata merah press atau bata merah manual mulai dari skala rumah hingga proyek besar, untuk jasa survey geolistrik pun telah banyak klien hingga wilayah Indonesia timur, demikian juga untuk pengerjaan pembuatan sumur bor sudah tidak diragukan lagi.
Untuk mendapat informasi lengkap tentang batu bata merah, bata ringan teknologi AAC, jasa pengeboran sumur, jasa survey geolistrik atau jasa borong membuat bangunan jangan ragu untuk segera menghubungi kami sebagai
penjual dan   jasa material bangunan

No comments:

Post a Comment